Oleh: Setiyo Purwanto | 28 Mei 2009

efektifitas fitnah untuk promosi gratis dari LUIS dan antek anteknya


tak bisa di bantah bahwa fitnah bukan lebih kejam dari pembunuhan tapi fitnah ternyata lebih efektif untuk iklan gratis alias promosi maka ustad Abu membiarkan mereka biarkan mereka beriklan untuk shalat center melalui cara mereka yaitu memfitnah… semoga allah tahu jasa jasa mereka dalam menyebar fitnah.
sewaktu pak Abu ke Solo beliau menyampaikan salam hangat nya untuk para pemfitnah (2 hari yang lalu)
oh ya cerita lain.. sewaktu pak abu terbang dari pekan baru ke solo 3 hari yang lalu beliau bersama ust Abu Bakar Baasyir satu pesawat dan Pak Abu pun mencium tangan beliau sebagai rasa hormat beliau kepada Uat Abu Bakar Baasyir, sempat ngobrol sebentar dan Ust ABu sangkan sempat memohon ijin kepada beliau untuk dapat silaturahmi dengan Ust Abu Bakar Baasyir di pondik pesantren Ngruki.
ya sekali lagi dari shalat center kami ucapkan terimakasih atas promosi dan iklan gratisnya dari luis… dan semoga…….

Iklan

Responses

  1. Saya sependapat dgn pak Pur. Fitnah ga hanya kejam n sadis tapi promosi secara ga langsung. Saya ga hanya pernah difitnah tp sering difitnah. Tp dgn keyakinan n kepasrahan pd Alloh Swt,saya yakin dikuatkan oleh Alloh Swt.

  2. dunia ini sebetulnya sudah tua….SUDAH WAKTUNYA seluruh umatnya bertaubat……sadar bahwa cepat ato lambat PANGGUNG SANDIWARA DUNIA AKAN BERAKHIR.sebaiknya diperbanyak mempersiapkan ending kehidupan…yang indah….sehingga saat kita turun dari panggung sandiwara kita akan bahagia bisa pulang dengan pnuh sukacita menghadap yang maha kuasa…..hanya itu saja….tak perlu melakukan hal yang sia2….dengan perbuatan yang membawa kita binasa sia2…..dan tidak diterima oleh Yang Maha Kuasa. (miris rasanya kalau mendengar /membaca berita tentang fitnah yang mmbuat segala2nya hancur lebur……..hii ngeri pak..)

  3. Alangkah bijak, jk orang yg memfitnah itu mau duduk bersama, berdiskusi dg hati yg lapang, pikiran jrnih, pnuh rsa shilaturhm ssma saudara, tnp dbarengi emosi&rs curiga.insyAlloh Islam akn maju, krn umat ini ber-1 dlm bingkai rahmat lil’alamin. Kaif?.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: